Wednesday, January 26, 2011

Arrrgh, These Songs Are Stucking In My Head!

Ada dua lagu yang bikin kepala saya gatal, akhir-akhir ini karena selalu terngiang di kepala, yaitu All In milik Lifehouse dan Whip My Hair milik Willow Smith.

Dua lagu tersebut berbeda genre musik maupun angkatan penyanyinya. Yah, memang Lifehouse dan Willow sama-sama mengeluarkan video tersebut baru-baru ini. Tapi rentang usia mereka jauh....

Saya suka lagu All In gara-gara menjadi salah satu soundtrack Bones
*Goodness, saya sudah sangat kecanduan Bones!*. Kalau diperhatikan sih liriknya rada mellow, padahal musiknya mengandung unsur rock *Yah, jadi teringat ironi dalam dunia musik bahwa lagu legendaris dari setiap band rock adalah yang mengandung unsur percintaan -_____-"*. Kayaknya lagu ini lebih menggambarkan karakter Dr Brennan a.k.a Bones daripada Booth, karena Brennan adalah orang yang sangat menjaga hatinya agar tidak mudah jatuh cinta dan ia sangat takut bahwa perasaan yang dimiliki Booth bersifat semu yang disebabkan efek pasca operasi otak. Dr. Sweets memang menyatakan bahwa berdasarkan hasil pemindaian otak Booth, terjadi perubahan pada otaknya ketika merespons nama Dr Brennan antara sebelum dan sesudah operasi. Menarik, padahal Bones sangat perhatian pada Booth melebihi partner kerja biasa dan sangat cemburu ketika Booth dekat dengan wanita lain. Brrrrr, ini kenapa mereka gak jadian aja sih? Padahal mereka punya perasaan yang sama. *Mulai deh sindrom sinetronnya*. Kata Ibu, kalau Bones sama Booth jadian, ntar ceritanya udahan.

Kalau lagunya Willow yang berjudul Whip My Hair baru aja dengar hari ini dan langsung suka. Lirik dan aransemen lagunya ear catchy banget! Mana mukanya Willow mirip banget sama Will Smith di video itu *Ya iyalah mereka kan Bapak dan anak*.

Eh, bentar, kayaknya ada yang ketinggalan. Oh, iya, baru ingat! Saya juga lagi gandrung banget sama lagu For The First Time milik The Script. Sama dengan lagu Whip My Hair, saya langsung suka ketika pertama mendengar. Ini mah namanya jatuh cinta pada pendengaran pertama *Hoeeeeekkkss*. Yah, kalau vokalisnya ganteng itu sih bonus aja. Huahahaha

No comments:

Post a Comment