Sunday, December 12, 2010

Melirik Will Hamilton, Bryan Mills, Michael Westen & Seeley Booth

Kabar heboh! Saya baru saja bermain mata dengan empat lelaki sekaligus! Ganteng? Hmmm... Tergantung definisi kamu tentang ganteng. Keren? Banget!

Siapa saja korban terbaru lirikan maut saya?

1. Will Hamilton (1 Agustus 1936 – 7 Maret 2000)



Saya: Hus! Orangnya sudah mangkat kok masih bermain mata?!
Gue: Kekekekek..... Dasar kurang kreatif! Kita kan main mata sama teorinya tentang altruisme, yang lebih dikenal dengan Hamilton's rule.

Yah, saya kenal Hamilton gara-gara nonton tayangan dari BBC Knowledge tentang para jenius dari Inggris. *The Genius of Britain Series Episode 5* . Uh, saya langsung penasaran sama rumus matematika Hamilton yang ganteng itu *Yang ganteng rumusnya*. Masih harus dipelajari lagi sih.

2. Bryan Mills 



Ini adalah tokoh fiktif yang diperankan si gagah Liam Neeson dalam film Taken. Yang membuat jantung saya berdebar adalah karena tokoh ini merupakan seorang bapak yang sangat sayang pada anaknya dan begitu logis! Di atas rata-rata orang, kalau saya bilang dan super tenang menghadapi lawan. Goodness, lelaki macam beginilah yang bisa bikin hati saya cair. *Heu, kecuali bagian dia bisa bunuh orang*

3. Michael Westen (Burn Notice TV Series)




Oh, kayaknya saya jatuh cinta pada tipe mata-mata deh. Bryan Mills maupun Michael Westen adalah mata-mata (detektif swasta). Bedanya, Michael Westen lebih muda dan berpenampilan lebih keren. Buat saya, mata-mata itu super menarik karena mereka cerdas, tangkas, tenang dan biasanya jago bela diri.

Hmmm.... Michael itu tambah menarik karena dia adalah salah satu tipe contoh lelaki yang bisa terganggu konsentrasinya gara-gara satu cewek, yaitu Fiona. Fiona adalah mantan kekasihnya merangkap partner kerjanya. Coba browse quote dari Michael Westen, karena banyak yang menarik!

4. Last but not least, Seeley Booth (Bones TV Series)




Agen lapangan FBI charming ini merupakan salah satu partner kerja dari Dr. Temperance 'Bones' Brennan. Ia adalah pria dengan kepribadian yang hangat, pandai bergaul, namun tak sepandai Bones dalam hal teori. Booth tipe pria yang protektif, yang tak suka melihat Bones dalam kesulitan. Bagiku, tipe couple seperti Booth dan Bones itu sangat menarik, karena mereka memiliki banyak perbedaan yang justru dapat saling melengkapi. *Huehehehe*


***


Gue: Bos, kenapa tulisan hari ini cukup banyak? Kejar setoran?
Saya: Hahaha... Ah, enggak tuh. Hanya saja, menulis adalah salah satu cara untuk mensyukuri ilmu. Kamu tahu apalagi kegilaanku hari ini?
Gue: Oh, cukup Bos. Jangan buka aib sendiri di tempat publik
Saya: Huahaha..... Ini bukan aib kok. Hari ini saya semakin yakin bahwa belajar dapat menimbulkan zat adiktif yang dapat membuat pencari ilmu dapat tak tidur semalaman hanya untuk mendapatkan ilmu pengetahuan. Sensasi ketika mempelajari suatu hal itu ah.... Tak tergantikan!
Gue:
Gak ngerti, Bos!
Saya: Hahaha.... Udah, anak kecil gak perlu mikir yang macam-macam.





No comments:

Post a Comment