Sunday, December 19, 2010

Bones Addiction



Saya lagi tergila-gila dengan serial Bones yang tayang di FOX!

Alasannya?

  1. Saya memang suka cerita yang melibatkan pekerjaan investigasi. Nampaknya seru juga ya bisa berprofesi layaknya kriminolog seperti Dr. Sweets *It looks creepy, dear! Hehehe* atau jadi agen lapangan seperti Seeley Booth. Saya paling suka perasaan yang didapat kalau saya bisa menelusuri kejadian dengan tepat dan mengetahui motif para pelakunya.
  2. Teknologi yang digunakan Angela untuk mengungkap kronologi kejadian maupun menebak wajah pelaku dari potongan tulang dalam film ini sangat keren! Jadi penasaran, apakah memang teknologi tersebut digunakan oleh FBI? Trus, udah digunakan tim forensik Indonesia belum ya? Hehehehe
  3. Saya bukan penggemat berat cerita romansa. Tapi serial ini bisa mengemasnya dengan tidak berlebihan dan menarik. Selalu menyenangkan melihat dua orang dengan tipe yang berbeda bisa tertarik satu dengan lainnya. Yang saya bicarakan adalah hubungan Dr Temperance 'Bones' Brennan dengan Seleey Booth serta Angela Montenegro dengan Dr Jack Hodgins. Terutama antara Bones dan Booth. Dari hubungan keduanya, saya belajar tentang satu kode etik jika berhubungan dengan pria *Totally pathetic! Mempelajarinya dari sebuah serial TV, bukan dari pengalaman pribadi. Hahaha* yaitu, jangan bicarakan lelaki lain ketika sedang berdua serta apapun yang terjadi antara kita *ini mengacu pada Booth dan Bones, lho ;)) * hanyalah milik kita berdua *still refers to Bones and Booth. huehehehe*
  4. Dari film ini, saya belajar tentang forensik, meskipun sedikit. Hehehe.... Dan tampaknya tidak semenyeramkan yang pernah saya bayangkan *eh, atau tayangan TV aja yang telah memperhalus fakta di lapangan?*.
Oke, segini dulu berbaginya. Besok-besok disambung lagi :D



No comments:

Post a Comment