Friday, February 6, 2009

aku.mereka.dia

aku.mereka.dia.
semua

aku.mereka.dia.
berlari

aku.mereka.dia
sama

aku.mereka.dia
berkata

aku.mereka.dia
cinta

aku.mereka.dia
aku mereka-reka dia

aku.mereka.dia
mereka mengakui dia

aku.mereka.dia
AKUDIAantaraMEREKA

aku.mereka.dia
dia mereka-reka aku

aku.mereka.dia
berada

aku.mereka.dia
tertawa

aku.mereka.dia
diam

aku.mereka.dia
tertegun

aku.mereka.dia
berlari

aku.mereka.dia
memandang

aku.mereka.dia
aidakeremuka

aku.mereka.dia
aku cinta mereka dan dia
tapi aku lebih cinta Dia.


Bandung. SBM ITB Building. 3rd floor.

6 comments:

  1. aku.mereka.dia
    adalah satu bagian dari hidup yang takkan pernah bisa dipisahkan

    ahahaha..
    simple.. kata2nya cuma dikit, tapi bagus.. cukup menyatakan smeuanya..

    tapi ngomong2, aidakeremuka itu apa artinya??

    ReplyDelete
  2. ahahaha

    coba deh kalo huruf aidakeremuka-nya dibalik

    ntar jadi akumerekadia......

    hmm.... makasih nida....

    ReplyDelete
  3. apa ini puisi pertamamu mut?

    ReplyDelete
  4. ho, dibilang puisi pertama gak juga...

    tapi kalo puisi pertama di blog, kayaknya iya deh....

    any other comment Mr/Ms anonymous?

    ReplyDelete
  5. gw kirain aidakeremuka itu kata kerja.. abis yang lainnya hampir kata kerja semua..

    ReplyDelete