Thursday, December 18, 2008

tertawa dan tersenyum ala Mutya

'Eh Mut, kenapa sih lo kalo ketemu gw suka senyum-senyum sendiri?' tanya temen sekampus gw dengan entengnya....

'Hah? Apaan sih?' balas gw


'Tuh...tuh... benerkan lo senyum-senyum'..... kata dia gak mau kalah

'Dih, GR banget sih lo!!!!!' teriak gw ke dia

Nah, itu komentar salah satu temen cowok gw yang dengan semena-mena bilang gitu, and in almost all time when I meet him..... brrrggggghhhhh.......

Kalo gw pikir-pikir lagi, kayaknya udah sering banget deh orang ngira gw lagi senyum-senyum gak jelas and berpikir pasti ada sesuatu ama gw. But let me tell you, emang tampang gw kayak gini.... Mode normal muka gw itu emang kayak orang lagi ketiban rejeki undian satu milyar.... jadi bawaannya pengen senyum terus, meskipun emang gak ada apa-apa.....

Pernah salah satu temen gw bilang, kalo gw gak pasang tampang senyum gitu, berarti gw emang lagi punya masalah atau sakit.....

Hmmmm.... gw tiba-tiba kepikiran, kayaknya hobi gw untuk tersenyum dan tertawa ini emang udah memasuki tahap 'akut'. Gimana gak akut kalo pasti ada aja yang bikin gw ketawa terhadap seuatu hal, even itu sebenernya gak ada lucu-lucunya buat orang lain. Nih, salah satu hal yang paling sering bikin gw ketawa adalah ngelihat temen lo lagi asik mikirin sesuatu dan cara dia meyakinkan orang-orang sekitar dengan bersemangat.... Dan hal itu udah sukses bikin gw tertawa, tapi bukan menertawakan dalam artian buruk.... Gw tertawa karena ngelihat semangat dalam diri temen-temen gw dan itu bikin gw jadi bersemangat dan pengen ketawa.... That's it...

Nah, saking seringnya ketawa, di kelas 3 A itu udah terkenal trio pemilik tertawa maut, yaitu Tassa, Dini ama gw.... Udah sering banget tuh kalo misalnya gw lagi hang out ama mereka trus tiba-tiba ada suara cewek asing yang lagi tertawa biasanya si radeya atau bayu suka ngeledekin gw 'Hmm... Kenapa Mut? Pasti dalam pikiran lo Weits, ada cewek yang ketawanya lebih heboh daripada gw, kan? Hahahaha.... Ngaku aja Mut'

Hahaha.... Well, menurut gw itulah ciri khas dari seorang sanguinis, yaitu kalo tertawa paling heboh dan biasanya paling kedengeran alias paling keras. Kadang gw ngerti sih kalo cwek gak boleh ketawa heboh gitu... tapi, gw emang menikmati saat-saat gw tertawa jadi kalo gw paling suka kalo tertawa lepas. Si Lollie pernah bilang 'Gw paling suka deh ngelihat Mutya ketawa, abis kayaknya lepas banget.....' Hahahaha.... Makasih Lollie :)

No comments:

Post a Comment