Monday, December 15, 2008

UAS tlah tiba... UAS tlah tiba.... hatiku remuk redam *hahaha LEBAY*

hats! AAAARRRGGGGHHHH!!!!!!!


Minggu UAS akhirnya dateng juga... Padahal gw ngerasa belom belajar apa-apa setelah UTS, nih *man, gimana mw belajar, bawaannya pengen maen mlulu... hahahaha*

Nah, kalo dilihat dari jadwal UAS gw, berasa semena-mena terhadapa hak MAEN gw! Coba gw review:


Senin UAS Corporate Finance jam 7 pagi *heh, apa masih kurang bukti kalo jadwalnya semena-mena, masak di pagi hari yang indah dan enak buat jadi 'potato couch' disuruh ngerjain finance dan berurusan ama angka-angka yang gak punya hati itu --- keluhan seorang anak HR-- hahaha*

Selasa UAS Sales Management jam 10-13 trus tanpa ada waktu buat narik nafas langsung dihajar Managerial Accounting dari jam 13-16 *huhahuha.... sedang berusaha memasukkan oksigen ke dalam paru-paru yang sempit karena bakal ketemu angka-angka lagi*

Rabu UAS Venture Capital Business yang masih belom jelas nasibnya apakah take home test atau on-campus test *I'll cross my finger just to make it as a take home final test*

Kamis UAS Managing Employee Performance *bisa bernafas lega coz cuma presentasi, tapi masalahnya tiket buat ikut MEP itu paper 10 halaman lebih, dan progress gw masih nol!*

Jumat UAS Pengambilan Keputusan dan Negosiasi *humph, ini dia nih yang paling gw males ngerjainnya*

Sabtu..... gak ada UAS apa-apa alias LIBURAN gw dimulai *yeah....!!!!!*

Untuk liburan kali ini, gw punya rencana buat nyicil skripsi, observation ke salah satu BUMN, trus travelling ama keluarga *berharap bisa ke Pulau Seribu atau Lombok, kali ini*, bisa juga liburan ama temen2 *denger2 mw ke tempat Gilang di Cirebon.....* or else....

Oh ya, gw lupa bilang kalo tanggal 9 Desember kemaren, adek gw, Dea ulang tahun....
HAPPY B'DAY SISTA! Moga-moga jadi anak sholehah, cerdas, jadi entrepreneur sukses seperti kakaknya ini *bwahahahaha*, jangan pacaran terus ama A**A.... hehehehe *no offense*....

Trus, nasib kolokium gw? Hehehehe.... Alhamdulillah lumayan lancar, untung kemaren gak dibantai ama Pak Rudy and Bu Yuni.

Ah, udah dulu curhatnya di tengah jadwal yang padat ini....*sigh* Wish me luck! Hehehehe..... ^_^v

No comments:

Post a Comment