Friday, November 28, 2008

TA...TA...TA....

Tugas Akhir alias TA akhir-akhir ini jadi the first thing that come up in my mind...... Judul TA gw sejauh ini adalah..... RAHASIA.... hahahaha...
pokoknya gak jauh2 dari job evaluation ama compensation di suatu BUMN.....

Kalo gw review perkembangan TA gw, ummm... lumayan lancar lah....

Oke, gw rada tersendat di bagian teori karena rada males nyari teori *hahaha, padahal tinggal cari benchmark TA, atau lihat di proquest, cari buku di perpus or else....*

Oh, ada satu lagi, rupanya Allah sedang menguji kesabaran gw, karena pihak learning centre dari BUMN itu, lambat dalam mereview proposal TA gw.... Padahal, pihak departemen SDM pusat udah setuju kalo gw riset disana *meskipun baru gentlemen agreement sih.... Well, inilah kenyataan pahit dari rumitnya birokrasi di Indonesia*

Hmmm.... how's my relationship with dosen pembimbing? So far so good.... Ternyata Allah SWT udah ngasih gw pilihan dosen terbaik yang bisa gw dapet.... She has passion for what she's doing and it does affect on my motivation.... Thanks Ma'am for being my inspiration so far... Hahahaha...

Beberapa hari ini, gw suka amazed sama kekuasaan Allah... Allah udah menyelamatkan gw, menghindarkan gw dari hal-hal yang buruk, memberikan gw petunjuk yang gak bisa gw sebutin detailnya satu per satu, sampai gw bener-bener ngerasa 'melayang'.....

Oh, one more thing, gw minta doa dari temen2, Nyokap Bokap, Nenek, saudara2 sebangsa dan setanah air karena ada gw punya beberapa rencana yang kira2 bakal affect kehidupan gw secara menyeluruh...*Detail rencananya nanti aja gw tulis, yang penting wish me all the best aja... Hahaha... Maaf kalo terlalu insist.....*

2 comments: