Monday, May 5, 2008

Demam

HATCCHIIII.....!

Brrr.... Udara bandung yang menggigit tulang telah memakan satu korban, cewek lucu bernama Mutya Dyan Asthami, yang sekarang sedang terserang flu dan hampir saja pingsan ketika sedang belajar di tutor....

'Kenapa Mut, muka lo?, tanya beberapa orang

'Hah, kenapa muka gw? Perasaaan gak kenapa-napa, deh', kata gw dalam hati.



Karena tidak merasakan ada perubahan di muka gw (padahal ada, dan kelihatan jelas banget), ya udah gw dengan tenangnya berkeliaran kesana kemari, dengan wajah tanpa dosa

Eh, baru beberapa menit duduk di kursi gw yang nyaman di tutorial 2 A, tiba-tiba......

Weeennnngggg....Kepala gw berat banget.....

Karena udah gak tahan lagi, gw akhirnya sukses duduk di atas lantai yang beralaskan karpet dengan manis tanpa tedeng aling-aling,


Akhirnya, Pak Budi, tutor gw, berkata, 'Loh, kenapa Mut? Sakit apa?' dengan rada panik gitu....

'Uh...Uh...Uh...', gw gak bisa ngejawab.....

'Ya sudah, kamu tidur aja di situ'

'Hehehe, Alhamdulillah....Akhirnya boleh tidur.... setelah tadi malam gw tidur jam 1an....', batin gw

Dan, yak, saudara-saudara, saya tidur di saat teman-teman mengerjakan tugas.... Hahaha, kadang nikmat juga tidur di kelas di saat yang lain mengerjakan tugas.... :p


No comments:

Post a Comment