Friday, May 16, 2008

Syndrom IBEbikinhectic

tik...tik...tik...

itu bunyi jam dinding di markas SUPERANT alias Ant Company yang menunjukkan bahwa IBE udah tinggal menunggu beberapa hari lagi buat penutupan....

Eh, tapi itu juga bunyi yang menunjukkan minggu depan udah mulai UAS

Kedua hal yang gw sebutkan di atas membuat sebagian besar anak-anak SBM tingkat 2009, terutama para BOD dan Corporate Secretary mengalami kelelahan, kewalahan, dan kepanikan kecil, atau yang gw sebut dengan syndrom IBEbikinhectic. Berdasarkan observasi yang gw lakukan penyakit IBEbikinhectic, memiliki gejala-gejala seperti ini:


Anin, sekretaris Bravado: 'Aduh, final report belom gw kumpulin, mana anak-anak pada ngilang lagi. Aduh, gimana nih'

Gejala 1:panik...

Yoshi, CFO Ant Company: 'Wah, ini transaksinya mau dicatat tanggal berapa nih? Kok, gak ngasih tau sebelumnya kalau ada perjanjian kayak gitu?'

Gejala 2: hilang ingatan.... (huahahaha....maaf Ibu HOSE)

Aska, sales manager Bravado: 'Mut, lo masih jualan gak? Heh, gw udah capek, Mut. Udah gak jualan lagi sejak awal minggu ini.'

Gejala 3: menjadi pemalas dan gak peduli-ingivitis....

Dilla, Corporate Secretary Ant Company: ........(lemas)


Gejala 4: badan menjadi tak bertenaga dan malas makan....


Nah, sebagai ibu dokter di SBM *walah, gak salah masuk jurusan kuliah, Mbak?*, saya bertugas mengecek penyakit-penyakit yang diderita oleh para siswa SBM.

'Hmmm...dari tangan kamu, Karin, kamu lagi kurang makan sayur ya, makanya daya tahan tubuh kamu jadi jelek. O ya, satu lagi, ujung jari kamu yang menggelap menunjukkan kalo tingkat kolesterol yang meninggi', kata gw dengan sok tau

'Aduh, trus gimana dong Mut?', tanya Karin panik

'Yah, makanya makan sayur, banyakin minum air putih, trus istirahat'

'Oh, oke oke....'

O ya, selain itu, gw juga berprofesi sebagai tukang pijat khusus untuk anak-anak SBM, terutama bagi anak-anak yang terserang syndrom IBEbikinhectic.

'Mut, aduh Mut..... Pegel banget nih. Ini Mut (otot) punggung gw tegang banget', kata Tony

'Huuuu....bilang aja Ton, kalo mau dipijet', bales gw

'Hehehehe.....' (Tony)

Yah, begitulah gambaran kesibukan gw di SBM di hari-hari 'normal'.

No comments:

Post a Comment