Monday, June 23, 2008

heboh sakit kepala

heiho..... whazzup Bandung?

humm....sekarang ga lagi ngendon di kelas gw tercinta ambil sesekali megangin kepala gw yang sakit berat. Jadi, sudah beberapa hari yang lalu gw sakit-kepala-yang-amat-sangat-seperti-ditusuk2 (SKYASSD).

Ada beberapa asumsi:


1. gara2 kurang tidur (maklum lagi banyak tugas and mau UTS)
2. mungkin efek dari kecelakaan gw tahun lalu. ---gw pernah naek motor diboncengin mantan trus jatuh dengan kepala mendarat duluan udah gitu helm gw copot gara2 gak kenceng ngiketnya, tapi alhamdulillah gak ada retak atw pendarahan dalam--- Pesan moral: kalo naek sepeda motor, jangan lupa pake helm yang memenuhi standard keamanan and dipasang dengan benar.....
3. kecanduan kopi. YAK, kecanduan kopi, penyakit lama yang kambuh lagi (gw pernah kecanduan kopi waktu SMA).

Tentang masalah kecanduan kopi, begini ceritanya:

Mahasiswa SBM angkatan 2009 sekarang lagi sibuk2nya ngadain Community Service di daerah Ciwidey. Kelas gw kebagian di daerah Tonjong and Pasir Awi. Nah, di Pasir Awi itu ada warkop yang PW and murah banget, bayangin satu gelas kopi harganya RP 1,250. Mannnn....., jaman sekarang masih ada kopi semurah itu, udah gitu enak lagi... O ya, saking PeWe-nya warkop itu, kita namain 'Starbucks-nya Ciwidey'. Dan, ke-PeWe-an Starbucks ini udah bikin gw jadi demen minum kopi, sehari pernah tiga gelas. Dan kebiasaan itu berlanjut ampe gw balik ke Bandung lagi.

Gw tadinya gak nyadar kenapa kepala gw kena SKYASSD ampe si Astria, one of my classmate bilang, 'Mut, kayaknya lo pusing gara2 akhir2 ini lo minum kopi mlulu deh.'

'Lah, emang kenapa (kalo minum kopi mlulu)?' tanya gw dengan polosnya

Padahal nih, gw hampir aja ke rumah sakit, udah ampe heboh2 gitu telpon nyokap gw, 'Ma, kayaknya aq vertigo deh (dulu gw sempet vertigo). Aq mw ke rumah sakit aja. Atau jangan2 aq sinus, eh bukan kayaknya aq harus CT scan deh. Ke Singapore aja deh'

hahahaha..... malu juga sih, masa udah dibela2in ke S'pore cuma kena diagnosa gini 'Miss, I think ur okay. Nothing wrong with ur body, it's only because you are addicted to coffee....'

Dueeenggggg..... malu abis

'Ya iyalah, kan lo selama ini jarang minum kopi, trus kemaren di ciwidey ampe MABOK kopi --haha, yang ini lebay-- sekarang lo gak minum kopi lagi'

'Deu, bener juga kali --tumben Astria jenius atau gw yang terlalu bego?--

No comments:

Post a Comment