Sunday, February 8, 2015

Sayang - Chrisye cover by Tetangga Pak Gesang







Saya suka sekali dengan lagu ini! Pertama kali mendengar gara-gara penasaran dengan ulasan tentang Tetangga Pak Gesang di majalah penerbangan Air Asia, lalu youtube-ing sejenak, dan voila! Ini jenis lagu yang sangat manis. Bisa saya bayangkan menghabiskan sore dengan lelaki favorit saya sembari membaca buku dan minum teh. Oh, mungkin untuknya akan diganti dengan kopi pahit yang diseduh dengan air dingin. Kopi ninjutsu, celetuknya.

Permainan gitar dan jenis suara Ari Mendrofa (yang duduk paling kiri), mampu menarik perhatian telinga saya. Saya tak tahu, apakah tadinya Ari merupakan anggota tetap Tetangga Pak Gesang atau ia hanya additional player di lagu tersebut. Kalau kamu penasaran dengan Ari Mendrofa, bisa tengok soundcloudnya.

No comments:

Post a Comment